Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Timnas U23 Indonesia VS Korea Selatan 23 Juni 2018

Kali ini Timnas sepak bola Indonesia akan mengadakan laga uji coba kembali melawan tim kuat asia yakni korea selatan sebagai persiapan menjelang Asian game 2018. Adapun jadwal siaran langsung laga timnas Indonesia vs Korsel malam ini di mulai jam 18:00 WIB dengan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.


Pada laga ini pelatih Luis Milla memanggil 23 pemain termasuk diantaranya 5 pemain senior yaitu Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Sedangkan dari Timnas Korea Selatan memanggil 25 pemain. Bahkan pemain yang tampil di kompetesi Eropa pun ikut dibawa untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Timnas 
Untuk sobat yang ingin menyaksikan laga bola Timnas Indonesa vs Korea Selatan bisa menonton langsung di Stadion Pakansari. Namun jika tidak memungkinkan melihatnya langsung bisa menonton siaran langsungnya di RCTI pada Sabtu 23 Juni 2018, mulai pukul 18.00 WIB.

Dukung terus Timnas Indonesia dengan menyaksikan laga timnas malam ini. Semoga pertandingan hari ini dapat menghibur kita semua.

Saat ini Anda sedang membaca artikel Jadwal Timnas U23 Indonesia VS Korea Selatan dengan alamat link https://dulajar.blogspot.com/2018/06/jadwal-timnas-u23-indonesia-vs-korea-selatan.html