Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018 Malam Ini (Rebut Juara 3)

Jadwal timnas Indonesia u19 terdekat ini melawan thailand setelah pertandingan sebelumnya kalah 2:1, berbeda dengan laga kali ini, Timnas akan memperebutkan juara ketiga piala AFF U19 2018.

Hal ini karena timnas Indonesia belum bisa lolos ke partai puncak setelah dikalahkan Malaysia pada semifinal kemaren saat adu finalti dengan skor 2:3. Tapi tidak masalah piala ini selalu diadakan 1 tahun sekali jadi masih ada waktu untuk Timnas kebanggaan kita untuk belajar lebih giat agar bisa juara di tahun depan.

Adapun jadwal Timnas Indonesia vs Thailand sebagai berikut : 

Sabtu 14 juli 2018 jam 15:30 di Stadion Gelora Delta, Siaran langsung di Indosiar.

Semoga pada pertandingan kali ini Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan membawa piala juara ke tiga. Amiin. Semoga dengan kekalahan kemaren menjadi pengalaman dan pelajaran penting untuk Timnas menjadi lebih kuat dan menjuarai piala Dunia.

Saat ini Anda sedang membaca informasi Jadwal Timnas Indonesia Vs Thailand U19 piala AFF 2018 dengan alamat link https://dulajar.blogspot.com/2018/07/jadwal-timnas-indonesia-vs-thailand-aff-2018.html, semoga bermanfaat , ayo kita dukung timnas Indonesia menjadi Juara.