Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Jual Karpet Kandang Sapi Di Tuban

Apakah Anda sedang mencari informasi toko penjual karpet sapi dan berapa harganya di Tuban? Jika iya maka saya sarankan untuk membaca terus artikel ini, karena Admin telah menyiapkan informasi mengenai harga dan tempat jual karpet area Tuban.

Fungsi Karpet Sapi Untuk Usaha Peternakan
Karpet selain berfungsi agar kandang tidak licin, juga berperan dalam melindungi kaki dan lutut sapi agar tidak terluka. Selain itu juga berguna untuk memudahkan di dalam membersihkan kandang dari kotoran.

Alamat Toko Penjual Karpet Sapi di Tuban
1. Karpet Sapi Ronggolawe Tuban
Alamat: Jl. Raya Plumpang Compreng, Jatimulyo, Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62382, Indonesia, Telepon: +62 822-4438-0383

2. UKM Tuban
Alamat toko (Dome Rest Area Tuban) Jl. Teuku Umar No.25, Karangrejo, Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62314

Harga dan Jual Karpet Kandang Sapi Di Tuban

Harga Karpet Sapi di Tuban
Harga yang tercantum dalam halaman ini bisa saja berbeda dari harga toko karena harga bisa berubah sewaktu-waktu, selain itu harga bisa berbeda karena bahan dan ukuran karpet yang berbeda.

Di Toko UKM Tuban Karpet Alas Kandang Sapi tebal 12 mm ukuran standard 1,1 m x 2 m harganya Rp658.000.

Demikian ulasan tentang harga dan alamat toko jual karpet kandang sapi di daerah Tuban, semoga bermanfaat untuk para pembaca.