Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Karpet Sapi di Surabaya

Apakah Anda mencari informasi alamat toko penjual karpet untuk peternakan sapi di Surabaya? Jika iya, kami telah menyediakan informasinya untuk Anda, oleh sebab itu silahkan melanjutkan membaca artikel ini.
Jual Karpet Sapi di Surabaya

Surabaya adalah kota yang besar dan menjadi pusat ekonomi khususnya di Jawa Timur, banyak produk-produk peternakan yang dapat Anda beli termasuk karpet sapi.

Alamat Toko Karpet Sapi di Surabaya
Informasi Toko yang menjual karpetsapi di Surabaya ternyata tidak terlalu banyak, namun di sekitar Surabaya yaitu di Sidoarjo ada tepatnya PT. Supranusa Indogita jl. Surabaya - Krian Km.25, Sidoarjo
Indonesia 61262

Informasi Harga Karpet Sapi 
Harga karpet sapi bermacam-macam tergantung bahan dan luas karpetnya. Semakin bagus bahan dan luas karper maka semakin tinggi harganya. Mulai dari Rp.450rb hingga jutaan rupiah.

Baca juga : Fungsi Pemasangan Karpet Sapi Untuk Peternakan
Alternatif lain apabila Anda ingin membeli karpet sapi dan tidak ingin ribet kesana-kemari Anda bisa membelinya melalui online shop. Salah satunya bisa menggunakan tokopedia, bukalapak dll. Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.