Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Karpet Sapi Murah di Malang

Apakah Anda mencari penjual karpet untuk peternakan sapi dengan harga yang murah dengan kualitas baik di Malang? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat sebab, kami telah mempersiapkan informasi toko yang menjual karpet sapi area malang.

Karpet ternak berfungsi untuk melindungi sapi dari berbagai macam masalah saat di kandang, diantaranya adalah menghindari dari benturan kaki pada alas kandang yang dapat melukai sapi. Oleh karena itu, bisa dikatakan cukup penting untuk memasang karpet pada peternakan Anda.


Selain itu pemasangan karpet pada peternakan sapi Anda juga berfungsi untuk mempermudah membersihkan kandang dan menjaga agar alas kandang tidak mudah rusak karena beban hewan ternak yang berat.

Alamat Toko Penjual Karpet Sapi di Malang :

  1. Toko Krakatau Media Group (Kramed)
    Alamat: Jl. Krakatau No.33, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65155.
    No Telepon: 0821-3238-5982
  2. CV. GENANDA PERKASA
    Alamat: Perum Kubu Pratama Regency Kav 36 (Sebelah Selatan Balai Desa Kepuharjo), Karangploso, Malang
    Telp: (0341)5035335 Phone: 082 141 171 118 – 082 141 171 119
Sebelum datang ke salah satu toko yang menjual karpet sapi di atas sebaiknya terlebih dahulu menghubungi admin masing-masing toko, hal ini untuk memastikan ketersedian stok dan berkonsultasi perihal kebutuhan karpet yang sesuai dengan peternakan sapi Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.