Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karpet Alas Sapi Dari Ban Bekas

Apakah karpet untuk alas sapi dari ban bekas? Jawabannya adalah iya, karet dari ban bekas dapat diolah menjadi karpet karet. Karpet ini akan sangat bermanfaat didalam berternak sapi karena dapat mencegah sapi terluka akibat benturan dengan lantai kandang.

Namun cara membuat karpet dari ban bekas admin belum tau, pastinya ada teknologi khusus yang dapat membuat karet dibentuk menjadi karpet.

Selain itu membentuk dan mencetak karet bukanlah perkara mudah, perlu penelitian untuk membuat permukaan karpet dapat nyaman di pijak atau ditiduri oleh hewan sapi. Perusaan nasional sudah ada yang memproduksi karpet alas sapi ini, jika Anda berminat dapat membelinya secara online atau langsung ke tokonya, khususnya yang dekat dengan usaha peternakan Anda.

Keunggulan bisa membeli langsung di toko adalah Anda dapat mengetahui secara langsung kondisi karpet sapi yang akan Anda beli, selain itu Anda juga lebih leluasa bertanya dan memilih ukuran yang sesui.

Namun jika lokasi toko jauh dari rumah Anda, alternatifnya dengan membelinya secara online, keunggulannya adalah Anda akan jauh menghemat transport dan waktu. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda, salam sukes.