Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Untuk Menghadapi Teman Yang Suka Sama Pacar Kita

Punya pacar cantik atau ganteng tidak selamanya menyenangkan loh, contohnya saat sahabat atau teman dekat kita sendiri suka sama pacar kita. Mau membatasi pergaulan pacar sama teman, takutnya dikira posesif, mau dibiarkan aja takutnya ditikung.

Bagaimana, jadi serba salahkan? Mungkin sebagian diantara Anda akan berkata iya dan sebagian tidak. Oke sekarang kita bahas beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi teman yang suka sama pacar kita :

1. Perbanyak Waktu Bersama
Pertama buatlah pacar Anda memiliki kenangan yang indah bersama Anda sebanyak mungkin dengan meluangkan waktu bersama sesering mungkin, entah itu liburan, malam mingguan, ngerjain tugas bareng dan lainnya, sehingga si doi tidak ada waktu untuk bersama teman Anda.

5 Hal Untuk Menghadapi Teman Yang Suka Sama Pacar Kita

2. Tunjukkan Keseriusan, Perhatian dan Ketulusan
Buatlah pacar Anda semakin sayang kepada Anda, dengan serius menjalani hubungan ke arah yang lebih serius (pernikahan), pertama Anda harus kenal dan akrab dengan keluarganya dan teman dekatnya.

Tunjukan perhatian dan ketulusan Anda kepadanya dengan selalu memberikan kejutan, tidak perlu selalu berbentuk hadiah, bisa dengan kata-kata cinta atau kepedulian kita.

3. Pilih Aku Atau Dia
Setelah Anda melakukan 2 hal di atas, luangkan waktu untuk bercanda dengan melontarkan pertanyaan "kalau seandainya kamu bisa memilih, kamu pilih aku atau dia" (teman yang diduga suka pacar kita). Lihat bagaimana responnya, apakah dia kaget sambil salting atau dia justru marah.

Kalau dia salting berarti kemungkinan dia lebih condong ke teman Anda, tetapi kalau dia marah, selamat karena kemungkinan besar Anda berhasil memikat hatinya.

4. Berbicaralah Kepada Teman 
Langkah selanjutnya adalah dengan membicarakan rasa kekhawatiran Anda kepada teman Anda, bahwa Anda benar-benar sayang dan khawatir pacar Anda akan berpaling hati.

Dengan Anda berbicara kepada teman, setidaknya dia mengerti bahwa Anda peduli dengan hubungan Anda, dan jika dia memang teman Anda pastinya akan menjaga jarak dengan pacar Anda.

5. Berdoalah Dan Segera Ikat Pacar Pada Hubungan Yang Lebih Serius
Langkah terakhir adalah dengan selalu berdoa untuk hubungan yang langgeng, dan apabila Anda serius dengan hubungan yang saat  ini dijalani, maka segeralah untuk mengikat ikat suci ke pelaminan.

Tidak masalah jika Anda wanita/pria, karena tidak ada salahnya memberitahukan dan mengajaknya untuk menikah. Dengan menikah teman Anda akan semakin sulit untuk mendekati pacar Anda, selain itu waktu bersama dengan si doi akan semakin banyak.

Itulah sedikit ulasan tentang 5 Hal Untuk Menghadapi Teman Yang Suka Sama Pacar Kita, semoga dapat memberikan inspirasi untuk teman-teman semuanya. Sampai jumpa dan terimakasih.