Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Swiss Paris Lotion Itu Aman dan Tidak Berbahaya

Saya mau menghilangkan tahi lalat dengan swiss paris lotion, apakah produk itu aman, dan apakah tidak berbahaya jika digunakan? Pertanyaan ini banyak di lontarkan oleh teman-teman yang ingin menghilangkan tahilalatnya namun ada keraguan apakah Swiss Paris itu aman digunakan atau tidak.

Jawabannya adalah aman dan tidak berbahaya, alasannya? Admin menjawab seperti itu bukan tanpa alasan, pertama syarat produk dikatakan aman adalah tidak memiliki efek samping dan sudah terdaftar di POM (Pengawasan Obat dan Makanan).

Apakah Swiss Paris Lotioan Itu Aman dan Tidak Berbahaya
Swiss Paris Lotioan Itu Aman

Selain itu sudah banyak testimoni yang merekomendasikan produk ini, banyak konsumen yang sudah puas dan bahagia karena tahi lalatnya sudah hilang.

Reaksi Apa Yang Akan Dirasakan Oleh Pengguna Swiss Paris Lotion?
Saat awal memakai swiss paris lotion umumnya pengguna akan merasakan perih, hal ini sangat wajar karena swiss paris bereaksi ke sel tahi lalat di dalam kutil kemudian mematikan sel tersebut.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena rasa perih itu hanya sebentar saja, setelah pengolesan kedua dan ke tiga perihnya akan mulai berkurang karena sel tahi lalat sudah mati dan tahilalat mulai mengering seperti koreng yang kemudian tahilalat akan copot sendiri.

Anda juga tidak perlu resah dengan bekas tahilalat yang copot, karena apabila dirawat dengan baik bekasnya akan segera memudar dan samar. Biasanya waktu yang dibutuhkan kulit untuk menyamarkan bekas tahilalat sekitar 2 bulan.

Jadi kesimpulannya apa? Kesimpulannya adalah Swiss Paris Lotion itu aman digunakan dan tidak berbahaya, selain itu tidak ada efek samping yang dihasilkan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.