Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Blogspot?

Blogspot itu apasih, kok banyak orang yang ngomongin blogspot? Mungkin sobat yang mencari tau tentang blogspot itu apa, masih sangat awam ya mengenai dunia blog. Blog itu adalah salah satu website yang digunakan oleh banyak orang untuk berbagi informasi, kadang juga buat jualan dan kadang buat dairy serta masih banyak lagi fungsinya.

Kembali lagi tentang blogspot, apasih blogspot itu? nah untuk menjawabnya, admin akan mencoba menjelaskan definisi blogspot berdasarkan objektifitas pribadi ya.

Blogspot adalah subdomain dari situs blogger.com, jadi blogspot itu bisa dikatakan subdomain dari salah satu penyedia blog. Kalau sobat ingin membuat sebuah situs/website blog sobat bisa membuatnya di situs blogger.com maka nanti nama domainnya akan ada embel-embel blogspotnya.

Mungkin masih ada yang bingung ya dengan penjelasan di atas? Intinya blogspot itu adalah situs/website yang menyediakan platfom kepada orang untuk membuat blog secara gratis, simpel dan mudah.

Jadi kalau sobat ingin membuat blog bisa membuatnya dengan mudah melalui blogspot, tanpa harus bisa coding, atau progremer.

Kalau buat pemula dalam dunia blog, blogspotlah yang paling rekomen, karena sangat simpel untuk membuat sebuah blog di blogspot. Cukup 2 menit sudah jadi, yang terpenting harus punya email gmail dulu.

Manfaat blog dari blogspot banyak banget, bisa untuk berbagi cerita dan informasi , untuk jualan online, untuk periklanan online dan lain-lain. Jadi dengan situs blog gratisan ini kita juga bisa mencari uang sobat. Jadi gimana, cukup menarik bukan. Semoga dengan penjelasan ini sobat sudah mengerti apa itu blogspot ya.