Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2018 Dari Situs Resmi

Info lowongan kerja buat Anda yang mencari lowongan di PT Freeport Indonesia dan ingin berkarir disana, admin ada info menarik, siapatau bermanfaat untuk Anda.  Baca ketentuan sampai habis ya agar paham bagaimana cara melamarnya.

Info Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2018 Dari Situs Resmi

Informasi Lowongan :

Posisi Lokasi Kerja dan Batas Waktu Aplikasi
POOL FGP 2018 - TEKNIK INDUSTRI Tembagapura - Papua 13 Jul 2018
POOL FGP 2018 - METALURGI Tembagapura - Papua 13 Jul 2018
POOL FGP 2018 - TEKNIK GEOLOGI Tembagapura - Papua 13 Jul 2018
POOL FGP 2018 - TEKNIK PERTAMBANGAN Tembagapura - Papua 13 Jul 2018

Info lebih lanjut bagaimana cara mengajukan lamaran bisa langsung mengunjungi situs resmi PT Freeport Indonesia bagian penerimaan: https://ptfi.hbcareers.com

Penting / Warning
Hindari informasi lowongan dari sosial media, atau situs abal abal karena sangat beresiko modus penipuan. Biasanya kalau kasus penipuan akan diminta untuk mengirimkan surat lamaran melalui email gratisan/abal-abal baik yang menggunakan domain gmail.com, yahoo.com, asia.com.

Jika Anda mengirimkan surat lamaran nanti Anda akan diminta untuk transfer sejumlah uang dengan berbagai modus misal untuk membeli tiket pesawat dan lain-lain dengan iming-iming gaji besar dan akan diganti setelah Anda diterima kerja. Jangan mau ya, karena itu adalah modus penipuan.

Gunakanlah situs resmi perusahaan yang ingin Anda tuju untuk terhindar dari kasus penipuan yang merugikan Anda sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat.

Saat ini Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2018 Dari Situs Resmi dengan alamat link https://dulajar.blogspot.com/2018/06/info-lowongan-kerja-pt-freeport-indonesia-2018.html