Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Semifinal AFF U19 2018 Indonesia VS Malaysia

Alhamdulillah Timnas Indonesia lolos ke semifinal piala AFF u19 tahun 2018 yang dijadwalkan pada kamis ini melawan Timnas Malaysia yang merupakan juara group B setelah mengalahkan timnas Myanmar dengan skor tipis 1:0.

Ada kabar gembira bahwa Egy akan ikut serta memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan semifinal kali ini setelah absen 5 pertandingan di babak penyisihan grop. Hal ini dikarenakan Egy belum mendapatkan izin dari klup sepak bolanya di Eropa.

Semoga dengan masuknya Egy Maulana Vikri ini Timnas Indonesia semakin kuat dan tajam dalam membangun serangan ke gawang lawan. Kebetulan pada laga tahun ini Timnas kita akan melawan Timnas Malaysia. Adapun Jadwal Timnas Indonesia sebagai berikut.

Jadwal Semifinal AFF U19 2018 Indonesia VS Malaysia 


Jadwal Semifinal AFF U19 2018 Indonesia VS Malaysia

Kamis 12 Juli 2018 Pada Jam 18.00 Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Disiarkan Secara Langsung Di Indosiar.

Harapan kita semua, Timnas Indonesia pada tahun ini mampu memenangkan pertandingan ini sehingga bisa melanjutkan kepartai final piala AFF 2018.

Mari kita dukung Timnas Indonesia dengan menyaksikan pertandingannya secara langsung di Stadion atapun siaran langsungnya di Indosiar. Jangan lupa mari kita sama-sama berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia pada ajang piala AFF 2018. Bravo Timnas Indonesia.

Flash back kembali pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia pada semifinal bertemu dengan malaysia dengan skor 0:1, Malaysia menang tipis terhadap Timnas Indonesia karena kebobolan di menit-menit akhir. Semoga pertandingan sebelumnya menjadi pelajaran penting untuk Timnas kita menjadi lebih baik.

Apapun hasilnya kita harus tetap mendukung Timnas Indonesia, Insyallah kita bisa memenangkan piala AFF U19 tahun ini dan seterusnya. Amiin.

Saat ini Sobat membaca artikel yang berjudul Jadwal Semifinal AFF U19 2018 Indonesia VS Malaysia dengan alamat link https://dulajar.blogspot.com/2018/07/jadwal-semifinal-aff-u19-2018-indonesia-vs-malaysia.html