Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018 Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018- Timnas Indonesia U19 pada pertandingan sebelumnya saat kontra dengan Timnas Vietnam U19 meraih poin penuh dengan menang tipis 1:0. Hal ini membuat timnas kita meraih tiket ke semifinal piala AFF apapun hasilnya dipertandingan terakhir di babak penyisihan group A.

Pada pertandingan selanjutnya  Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand pada ajang piala AFF diusia under 19. Karena sudah memegang tiket ke semifinal maka timnas tidak perlu khawatir dengan apapun hasilnya.

Namun pertandingan malam ini kontra Timnas Thailand menjadi pertandingan penting untuk meningkatkan kemampuan pemain sekaligus mempesiapkan diri di pertandingan semifinal nanti. Semoga Timnas dapat memetik pelajaran dan mampu meningkatkan kualitas individu dan tim agar bisa maju terus ke jenjang piala yang lebih tinggi.

Adapun jadwalnya sebagai berikut :
Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018 Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018

Malam ini Senin 09 Juli 2018 pada Jam 19:00 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan panas timnas Indonesia melalui siaran langsung di TV Indosiar apabila tidak memungkinkan bila menyaksikannya di Stadion Gelora Delta.

Semoga pada laga ini Timnas dapat meraih poin penuh dan menjadi ajang latihan penting guna persiapan memenangkan piala AFF U19 tahun 2018 ini. Amiiin.

Ayo kita dukung Timnas Indonesia dengan cara berdoa dan menyaksikan pertandingan timnas Indonesia pada malam ini. Ayo garuda muda kita pasti bisa.

Saat ini Anda sedang membaca artikel tentang informasi Jadwal Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF U19 2018 Malam Ini dengan alamat link https://dulajar.blogspot.com/2018/07/jadwal-timnas-indonesia-vs-thailand-piala-aff-2018.html Semoga bermanfaat, Bravo Timnas Indonesia.