Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Lingkungan Bisa Memengaruhi Aktivitas Manusia

Alasan mengapa lingkungan bisa memengaruhi aktivitas manusia adalah karena lingkungan adalah komponen hidup dalam manusia. Misalnya lingkungan hidupnya di pantai dan teman-temannya adalah nelayan maka manusia akan mengikuti lingkungannya menjadi seorang nelayan dan beraktivitas mencari ikan.

Sama halnya bila lingkungan hidup manusia di daratan tinggi dan di lingkungan  para petani maka manusia akan cenderung akan memiliki aktivitas bercocok tanam.

Hal Penting Hubungan Lingkungan dan Aktivitas Manusia 
Apabila manusia mengikuti aktifitas yang terdapat di lingkungannya maka manusuia akan mudah diterima di lingkungannya selain itu juga akan mempermudah menusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hal ini terjadi karena lingkungan sangat mempengaruhi mata pencaharian manusia. Manusia akan menyesuaikan lingkungannya dalam mencari pekerjaan guna memenhi kebutuhan hidup.

Saat ini Anda sedang membaca artikel mengapa lingkungan bisa memengaruhi aktivitas manusia dengan alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/07/mengapa-lingkungan-bisa-memengaruhi-aktivitas-manusia.html semoga bermanfaat untuk para pembaca.