Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa wisatawan asing betah tinggal di Indonesia

Alasan mengapa wisatawan asing betah tinggal di Indonesia adalah karena Indonesia memiliki kekayaan alam yang besar, keindahan alam dengan pemandangan yang menakjubkan, selain itu biaya hidup yang murah serta orang Indonesia sangat welcome/ramah terhadap orang asing. Indonesia juga banyak memiliki spot wisata yang indah dengan keragaman budaya yang jarang di miliki bangsa lain.

Indonesia terdiri dari 17000 pulau yang terbentang dari sabang sampai meraoke, terdapat terumbu karang yang indah-indah dengan puluhan ribu jenis spesies ikan, memiliki hutan tropis dengan aneka ragam flora dan fauna serta iklim tropis yang menjadikan kondisi suhu di Indonesia hangat sepanjang tahun.

Kerena kelebihan di atas, membuat Indonesia sering di kunjungi wisatawan asing dan rata-rata mereka betah tinggal di Indonesia.

Hal yang menjadi keuntungan lagi bagi orang asing adalah karena Indonesia adalah negara yang  aman terhadap orang asing.

Contoh-Contoh Tempat Wisata di Indonesia Yang Sering dikungjungi Wisatawan Asing
Bali, Lombok, Raja ampat dan Gunung Bromo.  Kalau di Bali, Lombok dan Raja ampat spot yang sering dikunjungi warga asing adalah pantai, sedangkan di Gunung bromo adalah puncak dan kawah.