Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Xiaomi Dijual Murah

Alasan mengapa smartphone Xiaomi dijual murah adalah karena xiaomi mampu mengelola bisnis dengan efisiensi dan efektifitas yang tinggi sehingga bisa memproduksi smartphone dengan biaya produksi dan periklanan yang murah. Oleh sebab itu xiaomi berani menjual produknya dengan harga jauh lebih murah dibandingkan pesaingnya (dikelas smartphone yang sama).

Cara Xiaomi Memproduksi dan Menjual Smartphone Murah
Xioami dalam memproduksi perangkatnya memiliki kerjasama khusus dengan perusahaan yang memproduksi teknologi yang terpasang pada prangkat xiaomi, misalnya Qualcomm. Xiaomi mendapat harga khusus untuk menggunakan chipset produksi Qualcomm sehingga biaya produksinya lebih murah.

Biaya marketing yang efektif dan efisien mampu mengurangi harga produk ini, tidak seperti smarphone lainnya yang sejenis menganggarkan iklan dengan biaya yang tinggi membuat harganya mahal, tidak dengan xiaomi, mereka menggarkan biaya iklan yang kecil tapi efektif menarik konsumen. Bisa kita liat iklan xiaomi di siaran tv? saya rasa jarang bahkan tidak sama sekali.

Kunci xiaomi bisa menjual produknya dengan harga murah karena mereka mampu mengefisiensi anggaran produksi dan pemasaran.

Demikian ulasan tentang mengapa Mengapa Xiaomi Dijual Murah, semoga dengan adanya informasi ini dapat menjawab pertanyaan sobat. Artikel ini dapat diakses melalui url : https://dulajar.blogspot.com/2018/07/mengapa-xiaomi-dijual-murah.html