Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Zaman Paleozoikum Disebut Juga Zaman Primer

Alasan mengapa zaman paleozoikum disebut juga zaman primer adalah karena pada zaman paleozoikum di mulainya kehidupan pertama di bumi, pada zaman ini pula tanda-tanda kehidupan makhluk hidup pertama mulai ada di bumi.

Zaman Paleozoikum oleh para peneliti diperkirakan terjadi pada 340 juta tahun yang lalu yang menjadi awal mula bumi mulai layak huni dan muncul organisme hidup. Kehidupan di bumi di mulai dari munculnya hewan dan tumbuhan.

Hewan pertama yang muncul di bumi diperkirakan adalah organisme bersel tunggal dan tumbuhan pertama di bumi adalah tumbuhan paku.

Penjelasan diatas merupakan teori awal mula kehidupan di bumi, adapun kebenarannya hanya sang Pencipta yang mengetahui secara pasti kejadian bumi dan kehidupan pertama di dalamnya.

Saat ini Anda sudah membaca artikel yang berjudul mengapa zaman paleozoikum disebut juga zaman primer dengan alamat akses url https://dulajar.blogspot.com/2018/07/mengapa-zaman-paleozoikum-disebut-juga-zaman-primer.html semoga memberikan manfaat untuk para pembaca.