Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Wifi Lemot Padahal Sinyal Full? Mungkin Ini Yang Terjadi

Alasan mengapa wifi lemot walaupun sinyal yang diterima di laptop atau andoid penuh adalah bisa karena beberapa faktor berikut ini, diantaranya adalah padatnya pengguna wifi dijaringan yang Anda gunakan, bisa juga karena pembatasan kecepatan oleh admin pusat kepada setiap pengguna dan yang terakhir karena akses internet pusat sedang bermasalah.

Berdasarkan pengalaman admin sendiri karena jaringan internet pusat (provider yang kita gunakan) bermasalah sehingga jaringan internet yang kita terima menjadi lamban bahkan mati.

Cara Mensiasati Wifi Lemot Padahal Sinya Penuh
Pertama coba Anda retar router yang Anda gunakan, caranya bisa dengan mencabut colokan listriknya atau menekan tombol on/ff. Biasanya cara ini cukup ampuh bila yang menjadi masalah adalah routernya.

Cara kedua pindahlah kelokasi yang paling dekat dengan router agar mendapat sinyal prioritas, tapi cara ini tidak terlalu efektif apabila semua orang yang menggunakan jaringan wifi yang sama mengalami masalah yang sama dengan Anda.

Langkah terakhir dengan mengganti langganan wifi, misalnya sebelumnya di perusahaan A gantilah memasang wifi melalui perusahaan B. Langkah ini memang akan memakan biaya yang cukup mahal.

Semoga artikel tentang Kenapa Wifi Lemot Padahal Sinyal Full ini bermanfaat untuk para pembaca, Anda bisa mengakses halaman ini di link https://dulajar.blogspot.com/2018/08/kenapa-wifi-lemot-padahal-sinyal-full.html