Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Markisa

Menunggu musim buah markisa? Jika iya, harus tau kapan biasanya pohon markisa mulai berbuah agar kita paham harus menunggu berapa lama lagi untuk dapat menikmati buah markisa.

Kapan Musim Buah Markisa

Untuk buah yang satu ini, admin sudah mepernah memakannya, rasanya kecut kadang ada manisnya juga. Biasanya ya langsung dimakan, tetapi katanya juga bisa diolah lagi sehingga memiliki rasa yang lebih enak.

Kapan Musim Panen Buah Markisa?
Setelah mencari informasi dari berbegai sumber, ternyata musim panen buah markisa jatuh antara bulan agustus dan september, pada bulan itu banyak pohon markisa berbuah dan orang-orang memosting di sosial media mereka.

Kadang kita juga menjumpai pohon markisa berbuah diluar bulan agustus dan september, misalnya pada bulan juni dan juli.

Buah markisa ada beberapa jenis loh, ada yang buahnya berwarna kehijauan ada juga yang kemerahan dan ada juga yang kuning.

Kalau dari segi penampilan rasanya lebih menarik markisa yang warna merah. Tapi kalau masalah rasa admin belum tau, mungkin sahabat ada yang pernah makan buah markisa ketiga jenis di atas.

Saat ini sahabat sedang membaca artikel yang berjudul kapan musim buah markisa, halaman ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-markisa.html