Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Sawo

Apakah Anda sedang mencari informasi kapan musim panen buah sawo? Jika iya admin telah menyiapkan informasinya untuk anda para pembaca. Buah sawo memiliki rasa yang manis dan dimakan dengan kondisi segar, banyak orang yang menyukai buah ini.

Musim Buah Sawo
Tanaman sawo dapat berbuah setiap saat, namun tidak sebanyak saat musim panen sawo. Sedangkan musim panen sawo terjadi pada bulan November. Saat musim panen harga buah sawo per kg dipetani Rp 5.000 saja.

Kapan Musim Buah Sawo

Menanan Tanaman Sawo
Apakah Anda juga ingin menanan tanaman sawo di pekarangan rumah Anda? jika iya, anda bisa menanan tanaman sawo dengan sistem tabulampot. Jadi menanam tanaman sawo di dalam pot. Anda tidak perlu kawatir sawo anda tidak berbuah karena buah sawo dapat dengan mudah di buahkan di dalam pot.

Bibit sawo dapat anda peroleh dari penjual bibit tanaman buah. Pilihlah yang sudah pernah berbunga atau sudah pernah berbuah agar anda tidak menunggu lama tanaman anda panen. Harga bibit sawo yang pernah berbuah di kisaran 50rb (tergantung ukuran bibit yang Anda beli).

Kalau mitosnya, tanaman sawo akan berbuah lebat apabila ditanam dilokasi yang mudah dilihat orang banyak, kalau tanaman sawo ditanam di hutan biasanya sulit dan tidak mau berbuah. Jadi kalau Anda ingin menanam sawo di rumah, sebaiknya tanamlah di halaman yang mudah terlihat orang.

Saat ini Sahabat sedang membaca artikel yang berjudul Kapan Musim Buah Sawo dengan alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-sawo.html