Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Mangga di Indonesia, Bulan Apa

Musim Buah Mangga - Buah mangga adalah salah satu buah paling populer di Indonesia dan banyak sekali disukai semua orang, mungkin salah satunya adalah sahabat yang sedang membaca artikel ini.

Musim buah mangga sering di tunggu-tunggu oleh banyak orang, termasuk admin sendiri sangat senang saat musim pohon mangga berbuah, alasannya karena biasanya buah mangga saat panen raya dijual dengan harga yang murah dan koleksi pohon mangga miliki keluarga juga banyak yang berbuah.

Kapan Musim Buah Mangga di Indonesia

Bulan Musim Pohon Mangga Berbuah di Indonesia
Kita sering menjumpai pohon mangga berbuah tetapi tidak banyak, adakalanya juga kita menjumpai buahnya sangat lebat dan banyak. Hal ini terjadi karena beberapa alasan yang belum diketahui, walaupun demikian perlu kita ketahui bulan apa saja pohon mangga berbuah sedikit dan saat berbuah lebat.

Pohon mangga berbuah sedikit pada bulan April, Mei dan Juni, pada bulan ini terjadi musim mangga, hanya saja tidak terlalu banyak buahnya. Sedangkan musim mangga dengan buah melimpah terjadi pada bulan Agustus, September, Oktober dan November.

Saat ini Sahabat telah membaca artikel yang berjudul kapan musim buah mangga di Indonesia dengan alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-mangga.html