Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membersihkan Baju Putih Tanpa Dicuci

Anda memiliki baju putih yang terkena noda atau kotor, namun bahannya sensitif sehingga disarakan untuk tidak mencuci baju Anda dengan cara konvensional, berarti Anda perlu cara lain untuk memberishkan baju putih Anda tanpa harus mencucinya.

Teknologi Membersihkan Baju Tanpa Mencuci Dengan Air
Teknologi membersihkan baju putih tanpa di cuci saat ini sudah ada, yaitu menggunakan mesin cuci dry cleaner yang dapat membersihkan baju tanpa menggunakan air. Lalu bagaimana mesin ini bisa mencuci baju tanpa air?

Caranya dengan menggunakan bahan kimia terlarut yang akan membersihkan baju Anda dari berbagai kotoran yang menempel, sehinnga tanpa airpun baju bisa bersih.

Cara Membersihkan Baju Putih Tanpa Dicuci

Baca Juga : Tips Membersihkan Baju Yang Terkena Slime

Cara Konvensional Membersihkan Baju Tanpa Mencuci
Langkah ini tidak bisa membesihkan seluruh pakaian, tetapi hanya sebagian baju saja yang dapat dibersihkan khususnya area yang terkena noda atau kotoran.

Menggunakan larutan pembersih sendiri 
Buatlah larutan dari sedikit air dan diterjen kemudian campurkan, atau Anda bisa menggunakan sabun diterjen cair dan sedikit pemutih baju.

Tuangkanlah sabun ke noda baju putih Anda dan gosok secara perlahan ke noda baju putih dan biarkan 5-10 menit lalu lap bekas sabun yang menempel menggunakan kain bersih yang dibasahi air. Lakukan secara ber ulang-ulang hingga noda dan sisa sabun terangkat semunya.

Saat ini Anda sedang membaca artikel yang berjudul cara membersihkan baju putih tanpa dicuci dengan alamat url : https://dulajar.blogspot.com/2018/09/membersihkan-baju-putih-tanpa-dicuci.html