Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia VS UEA Piala AFC 2018

Jadwal Timnas Hari Ini - Timnas Indonesia U19 akan melakukan laga hidup mati untuk lolos ke semifinal vs UEA pada pertandingan yang akan dilakukan pada hari rabu besok. Apabila garuda muda mampu memenangkan laga maka peluang untuk masuk perempat final akan semakin terbuka.

Pada pertandingan sebelumnya Indonesia kalah tipis dengan Qatar dengan skor 5-6 membuat Indonesia terlempar ke nomor 3 klasemen sementara.

Pertandingan kemaren vs Qatar memang sangat menegangkan karena pada babak pertama Indonesia telah tertinggal 4-1 dan di awal babak kedua tertinggal 6-1, namun pada menit ke 70 indonesia mulai bangkit mengejar ke tertinggalan gol melalui tendangan bebas.

Semoga pada pertandingan Timnas Indonesia U19 VS UEA bisa mencuri poin penuh untuk membuka peluang lolos perempat final.

Jadwal Timnas U19 Indonesia VS UEA Piala AFC 2018

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs UEA 
Pertandingan akan berlangsung jam 19:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI.

Ayo kita dukung Garuda Muda dengan menonton pertandingannya baik secara langsung di stadion maupun live streaming nya di TV Anda.

Klasemen Sementara Group A AFC U19 2018 Indonesia
Klasemen Sementara Group A AFC U19 2018 Indonesia
Timnas Indonesia U19 sementara ini duduk pada peringkat ke 3, untuk lolos ke babak selanjutnya Indonesia harus berada di peringkat 1 atau 2. Semoga saja pertandingan besok indonesia bisa meraih poin penuh dengan memenangkan laga ini.

Demikian informasi tentang jadwal timnas U19 Indonesia VS Uea piala AFC 2018. Semoga Garuda Muda menang dan lolos ke semifinal untuk dapat meraih tiket ke piala dunia U20 tahun 2019 (Amiin). Terimakasih dan sampai jumpa.