Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penarikan Skrill Ke Bank Lokal, Cara WD Saldo Skrill

Kerja online, atau bisnis online pembayarannya melalui skrill, tapi yang kadang menjadi permasalahan adalah bagaimana cara WD saldo skrill ke bank lokal? Penarikan uang skrill ke rekening bank kita bisa berbagai cara, diantaranya langsung melalui akun skrill kita atau menukarnya di money changer.

Penarikan Skrill Ke Bank Lokal 
Langkah pertama yang paling simpel adalah dengan wd melalui akun skrill sendiri, karena skrill sudah support wd langsung ke bank lokal, hanya saja apabila Anda melaui metode ini potongannya jauh lebih mahal, karena terpotong kurang lebih 6 usd pertransaksinya.

Admin dulu pernah coba penarikan saldo skrill ke bank lokal melalui akun skrill dengan potongan beberapa dolar, namun gagal landing karena beberapa alasan.

Jika Sahabat mengalami kendala seperti ini bisa mencoba cara kedua yaitu melalui money changer, ke unggulan dari metode ini adalah biaya yang lebih murah, dan rate yang cukup bagus.

Contohnya beberapa hari yang lalu admin WD skrill ke bank lokal sebesar 20 usd melalui money changer dengan rate 13.600/dolar, potongan biaya kirim saldo hanya 0,57 usd.

Penarikan Skrill Ke Bank Lokal, Cara WD Saldo Skrill
Salah satu transaksi admin saat penarikan saldo skrill ke bank lokal melalui money changer

Money Changer Terpercaya Untuk Penarikan Skrill Ke Bank Lokal
Biasanya admin kalau mau wd skrill dari pembayaran clixsense menggunakan situs money changer di skrill.id, selain ratenya tinggi Rp13.600 juga fast respon dan sudah terpercaya, admin juga sudah sering menjual dolar skrill ke money changer ini.

Cara jual saldo skrill juga mudah, cukup hubungi cs nya dan sampaikan kalau kita mau jual saldo dolar kita, CS akan memberikan penjelasan langkah-langkah yang harus sobat lakukan.

Pertanyaan pertama yang biasanya akan ditanyakan oleh CS skrill.id adalah dari mana kita mendapakan saldo skrill (ini bertujuan untuk memastikan kita memperoleh saldo skrill dari cara yang halal), pertanyaan ke dua biasanya berapa dolar yang mau kita jual.

Setelah itu Anda akan diminta mentransfer saldo skrill ke akun skrill admin, selanjutnya admin akan mentransfer uang ke rekening bank lokal Anda, adapun jumlahnya tergantung dari jumlah dolar yang Anda jual dikalikan dengan rate saat itu.

Demikian ulasan singkat bagaimana cara penarikan saldo skrill ke bank lokal semoga memberikan manfaat untuk para pembaca. Sekian dan terimakasih. Halaman ini  memiliki alamat ulr https://dulajar.blogspot.com/2018/10/penarikan-skrill-ke-bank-lokal-cara-wd-skrill.html