Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Bambu Petuk Mahal

Alasan mengapa bambu petuk mahal adalah karena bambu ini dipercaya mengandung hal-hal magic yang dapat memudahkan hidup manusia yang memilikinya. Ada juga yang percaya jika bambu petuk ini dapat membuat orang menjadi kaya raya dalam waktu yang singkat, melancarkan rezeki, penglaris dagangan, dapat melindungi dari mara bahayadan meningkatkan kewibawaan orang yang memilikinya. 

Selain itu alasan kenapa bambu petuk mahal karena sangat sulit menemukan bambu petuk di alam, jumlahnya juga terbatas dan jarang orang yang mau menjualnya jika menemukan bambu petuk secara tidak sengaja. Jadi tidak heran jika ada yang menjualnya di hargai hingga miliaran rupiah. 

Mengapa Bambu Petuk Mahal

Saya sendiri tidak tertarik dan percaya dengan kemampuan bambu petuk, saya hanya memasrahkan diri kepada Tuhan yang maha esa untuk segala urusan, karena percaya dengan hal mistis dan memasrahkan hidup kepada selain tuhan sama saja dengan syirik yang berarti melakukan dosa besar.

Semoga penjelasan tentang kenapa bambu petuk sangat mahal mudah dipahami oleh pembaca dan ada manfaat yang bisa diambil. Sampai jumpa di artikel singkat saya yang lain.