Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan

Hai sobat semua, kali ini admin akan membahas sebuah artikel yang berjudul Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan, mengapa topik ini admin tulis, alasan karena banyak di antara sahabat yang mencari artikel alasan mengapa pada Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan, buktinya banyak sobat  yang  mencari jawabannya di google.

Apasih manfaat dari mengetahui pertanyaan diatas? Tidak lain untuk memperoleh informasi baru sehingga bisa mengerjakan dan menjawab soal atau pertanyaan yang berhubungan dengan Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan. Ya tidak ada salahnyakan jika sobat mencari tau.

Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan
Ilustrasi abad pertengahan

Jika sobat memang mencari jawaban dari (Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan) maka sobat berada di tempat yang tepat, sebab kami sudah mempersiapkan artikel yang sobat cari, yaitu (Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan). Oke langsung to the poin aja ya.

Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan alasannya adalah karena Para ahli fikir filsafat pada abad pertengahan saat itu tidak memiliki banyak kebebasan untuk berfikir dan mengeluarkan gagasan seperti yang ada di zaman Yunani Kuno.

Apabila ada para ahli yang memiliki pemikiran-pemikiran atau gagasan yang bertentangan dengan ajaran agama saat itu, maka ahli berfikir yang beresangkutan akan mendapatkan hukuman yang sangat berat. jadi itu alasan mengapa disebut masa matinya ilmu pengetahuan. 

Oke saya rasa cukup lengkap ya jawabannya, jika sobat masih kurang paham coba membaca beberapa artikel terkait di bawah ini yang telah kami siapkan. Semoga artikel Mengapa Abad Pertengahan Disebut Masa Matinya Ilmu Pengetahuan bermanfaat, saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa.