Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fungsi Karpet Di Bandara

Apakah Anda sering menggunakan pesawat terbang untuk bepergian jauh? Jika iya, pastinya Anda tidak akan asing dengan keberadaan karpet di bandara. Muncul pertanyaan menarik nih, kira-kira apa ya fungsi pemasangan karpet di bandara?

Ternyata ada banyak alasan mengapa pihak bandara memasang karpet di sebagian lokasi bandara, salah satunya untuk meningkatkan kenyamanan para calon penumpang pesawat terbang.

Berikut ini Daftar Fungsi Karpet di Bandara
1. Memberikan kenyamanan pada para penumpang, karena dengan pemasangan karpet pijakan kaki akan lebih rileks sehingga walaupun harus menunggu jam keberangkatan pesawat terbang akan membuat calon penumpang lebih santaindan tidak mudah emosi.

2. Agar lantai bandara tidak licin, hal ini penting untuk menghindari para calon penumpang pesawat terpeleset karena lantai bandara yang licin. Sebab kalau sampai ada yang terpeleset pastinya pihak bandara yang akan disalahkan.

3. Meningkatkan estetika bandara, tujuan lain pemasangan karpet di bandara adalah untuk mempercantik ruangan di bandara sehingga setiap orang yang berada dilamnya akan lebih nyaman.

4. Meningkatkan penjualan minimarket di bandara, hal ini karena ruang tunggu yang di desain senyaman mungkin dengan pemberian karpet membuat banyak orang yang betah di bandara sehingg mereka perlu membeli beberapa makanan di bandara untuk mengisi waktu luang selama menunggu jam peberbangan.

5. Memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada para pengunjung Bandara, hal ini sudah menjadi komitmen manajemen bandara untuk memberikan pelayanan prima kepada pengunjung dengan memberikan berbagai fasilitas yang nyaman.

Baca juga : Fungsi Karpet Dasar Mobil 

Demikian ulasan tentang berbagia fungsi karpet di bandara, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca blog dulajar.