Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Berbuahnya Buah Gandaria

Apakah sahabat salah satu orang yang suka makan buah gandaria? Jika iya pastinya setiap tahunnya sahabat menunggu musim buah gandari tiba. Nah pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan informasinya.

Musim Pohon Buah Gandaria
Pohon gandari biasanya mulai berbunga antara bulan november sampai desember dan bakal buah berkembang menjadi buah hingga siap dipanen.

Musim panen buah gandaria terjadi pada bulan maret dimana banyak sekali pohon gandari yang berbuah sudah matang sehingga siap dipanen.

Karena sekarang masih bulan september, kira-kira 2 atau 3 bulan lagi pohon gandaria akan mulai berbunga, mari kita buktikan dan saksikan keindahan bunga gandaria.

Kapan Musim Berbuahnya Buah Gandaria

Selain bulan maret, kita tetap bisa kok menjumpai buah gandaria, karena bisa jadi pohon gandaria berbuah lebih awal dan kadang telat sehingga antara bulan januari hingga april buah gandari tetap bisa kita jumpai.

Rasa Buah Gandaria
Karena admin sendiri belum pernah makan jadi belum tau, tetapi sahabat jangan kecewa dulu ya, sebab admin sudah mengetahui rasa admin dari informasi teman-teman yang pernah makan.

Rasa buah gandaria ada yang bilang manis banget, ada juga yang bilang asam dan ada  yang bilang asin. Nano-nano dah rasanya. Menurut sahabat yang pernah makan gimana rasanya? Jawab di kolom komentar ya.

Saat ini sahabat telah menyelesaikan membaca artikel yang berjudul kapan musim buah gandaria, halaman ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-berbuahnya-buah-gandaria.html