Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Berbuahnya Buah Manggis

Kapan ya musim buah manggis? Pertanyaan ini mungkin sangat cocok untuk sahabat yang suka dengan buah bulat yang satu ini. Rasanya yang manis membuat kita selalu ingin menimati buah manggis setiap waktu.

Buah Manggis Adalah Ratunya Buah
Mengapa buah manggis dijuluki ratunya buah? karena buah manggis banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit yang berbahaya seperti kanker.

Kandungan zat xanthoner, polikasanida, catechins, dan polyphonels yang terdapat di buah manggis dapat berfungsi sebagai anti kulat dan anti bakteri.

Musim Berbuahnya Manggis

Kapan Musim Buah Manggis?
Adapun musim buah manggis biasanya terjadi antara bulan juli, agustus dan september. Namun dibeberapa bulan yang lain kita tetap bisa menjumpai pohon manggis berbuah dan dipanen, hanya saja tidak akan sebanyak saat musim panen yang terjadi pada bulan diatas.

Nah itu sedikit informasi tentang waktu musim panen buah manggis yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat untuk sahabat pembaca semuanya. Artikel ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-berbuahnya-buah-manggis.html