Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Berbuahnya Buah Anggur

Kapan musim buah anggur ya? mungkin sahabat ada yang membutuhkan jawaban dari pertanyaan ini, mungkin ada yang karena menunggu tanaman anggurnya berbuah, bisa juga karena ada tugas. Apapun alasannya admin akan menyediakan informasinya untuk sahabat semua.

Kapan Musim Berbuahnya Buah Anggur

Bulan Musim Berbuahnya Pohon Anggur
Tanaman anggur umumnya berbuah setelah 1 tahun ditanam, sedangkan musim buah anggur melimpah terjadi pada bulan Juli. Tidak hanya di Indonesia saja yang musim anggurnya jatuh pada bulan juli, tetapi di negara timur tengah juga sama.

Kadang kita juga sering menjumpai buah anggur diluar bulan juli, misalnya september, april dan bulan lainnya. Namun walaupun demikian tidak akan sebanyak saat musim anggur tiba.

Negara Dengan Produksi Buah Anggur Terbesar di Dunia
1. China dengan produksi anggur 11,2 juta metrik ton
2. India dengan produksi annggur 3 juta metrik ton
3. Turki dengan produksi anggur 2,120 juta metrik ton

Kebun Anggur di Indonesia 
Sentra kebun anggur di Indonesia yang admin tau ada di Jawa Timur, salah satunya ada di Probolinggo dan alhamdulillah admin sudah pernah kesana waktu KKN disana. Untuk di daerah lain seperti kediri, pasuruan dan lainnya admin belum pernah kelokasi.

Admin rasa cukup sampai disini dulu ya pembahasan tentang kapan musim buah anggur, halam ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-anggur.html