Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Duku

Kapan Musim Buah Duku - Apakah kamu pecinta buah-buahan? jika iya, maka kita perlu bersyukur karena kita tinggal di Indonesia yang begitu banyak budaya dan keanekaragaman buahnya, bahkan musim buah juga melimpah setaip tahunnya.

Kapan Musim Buah Duku

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai jenis musim buah-buahan, ada yang berbuah setahun sekali ada juga yang berbuah sepanjang tahun.

Salah satu musim buah yang setahun sekali yaitu buah duku. Pada umumnya buah duku mulai berbunga dibulan September dan Oktober, dan mulai panen raya antara bulan februari sampai April.

Fakta Musim Buah Duku
Pada kenyataanya, pohon duku tidak hanya dipanen antara bulan februari hingga april tetapi didaerah lain seperti daerah sumatra kadang musim buah duku terjadi pada bulan agustus dan september.

Kalau dari pengalaman tahun ini, buah duku paling melimpah dipasaran terjadi pada bulan maret. Apakah tahun depat tetap terjadi pada bulan maret? Bisa jadi iya bisa jadi tidak, mari kita tunggu sama-sama.

Nah, itulah sedikit informasi tentang kapan terjadinya musim panen buah duku, bila kamu ingin mengetahui musim panen buah yang lain bisa lihat postingan terkait di bawah tulisan ini. Halaman ini memiliki alamat url : https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-duku.html