Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Kiwi? Tanaman Kiwi Indonesia

Kapan sih musim buah kiwi? Apakah Anda sedang mencari informasi musim buah kiwi di Indonesia atau di luar negeri penghasil kiwi seperti negara New Zealand.

Jika pertanyaannya di Indonesia rasanya cukup sulit untuk dijawab, karena tanaman kiwi masih jarang di Indonesia. Tetapi jika pertanyaan Anda konteksnya di luar negeri, mungkin Admin bisa bantu jawab.

Kapan Musim Buah Kiwi

Apakah di Indonesia bisa di Tanam Buah Kiwi?
Berdasarkan informasi yang admin cari, katanya sih bisa bahkan sampai berbuah, dan ada juga yang menjual bibit kiwi, namun tidak ada informasi detail dimana lokasinya dan siapa yang menanam. Informasi seputar kiwi di Indonesia masih sangat minim kita jumpai untuk saat ini.

Kapan Musim Buah Kiwi?
Kalau di New zealand yang merupakan penghasil buah kiwi musim panennya kisaran bulan agustus dan september. Jika di Indonesia ada pohonnya dan bisa berbuah juga bisa jadi waktu musimnya juga sama bisa berbeda.

Berapa Tahun Tanaman Kiwi Dapat Berbuah ?
Tanaman kiwi dapat mulai di panen sejak awal tanam ketika umur 3 hingga 4 tahun ada juga yang mengatakan 1-2 tahun setelah tanam, sedangkan masa hidup pohon kiwi selama 25 tahun. Bagaimana, apakah Anda berminat membudidayakan tanaman kiwi?

Beli Bibit Tanaman Kiwi dimana?
Bila Anda tertarik dan sangat ingin menanam tanaman kiwi, Anda bisa membelinya di toko bibit buah terdekat dari kota Anda, Namun jika anda kesulitan menemukannya maka alternatif terakhir Anda bisa berbelanja Online.

Beli Bibit Tanaman Kiwi Online
Anda bisa membeli bibit kiwi di tokopedia, bisa juga bukalapak dan shopee (admin sudah ngecek dan ada yang jual). Apakah tidak mati jika di kirim? Kemungkinan besar tidak akan mati, karena para penjual bibit memiliki SOP sendiri untuk proses pengiriman agar tidak mati sampai ke konsumen.

Admin rasa sampai disini dulu penjelasannya, semoga bermanfaat dan memberikan wawasan. Jika mau berbagi pengalaman boleh lah isi komentar, insyallah admin pasti bales komentas sahabat semua.

Sobat saat ini sudah membaca artikel yang berjudul kapan musim buah kiwi, halaman ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-kiwi-indonesia.html