Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Musim Buah Sukun

Kalau lagi panen buah sukun enaknya di buat apa ya? Mungkin pertanyaan itu yang ada dibenak Anda saat musim buah sukun tiba, Ada yang bilang enak dijadikan kripik dan ada juga yang menyarankan dijadikan kolak.

Kapan Musim Buah Sukun

Kalau dirumah Admin sendiri kalau pas panen buah sukun biasanya dibuat carang emas, atau kripik sukun. Kalau dijadikan kolak, kayaknya belum pernah dan belum tau cara buatnya.

Bulan Apa Musim Buah Sukun ?
Pohon sukun akan berbuah setelah 3-4 tahun ditanam, adapun panen buah sukun bisa dibulan apa saja namun tidak akan sebanyak saat musim buah sukun tiba.

Beberapa sahabat dulajar diberbagai daerah di Indonesia ada yang panen buah sukun pada bulan juli, agustus, september, januari, mei dan maret. Bisa jadi juga dibulan lain pohon sukun bisa berbuah dan panen.

Kapan musim buah sukun? Berdasarkan informasi yang admin baca, musim panen buah suku terjadi pada bulan januari dan maret. Namun saat admin mengecek di lapangan justru banyak pohon sukun yang dipanen pada bulan agustus dan september.

Saat ini Sahabat sudah membaca artikel yang berjudul Kapan Musim Buah Sukun dengan alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/09/kapan-musim-buah-sukun.html