Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Segitiga? Ini Jawabannya

Ada beberapa istilah dalam cinta, misalnya cinta monyet, cinta pertama dan cinta segitiga, kira-kira apa ya yang dimaksud 3 istilah diatas.

Cinta monyet adalah cinta yang dimiliki oleh seseorang yang terbilang masih muda, sifat cinta yang dia miliki bersifat sementara dan mudah berpindah-pindah ke orang lain. Contohnya si A cinta sama B, tetapi setelah seminggu atau sebulan kemudian si A cinta sama si C, bulan berikutnya lagi ganti si D dan seterusnya.

Intinya cinta monyet itu adalah perasaan cinta yang dimiliki seseorang yang masih labil, dan cintanya mudah berpaling. Umumnya terjadi pada anak pra remaja dan remaja.

Cinta Pertama adalah cinta yang dirasakan pertama kali terhadap seseorang dan sulit sekali berpaling ke yang lain. Cinta pertama bisa terjadi pada siapa saja dan umur berapapun, baik remaja dan orang dewasa.

Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Segitiga

Admin juga pernah mengalami cinta pertama waktu masih kelas 6 SD, bahkan sampai admin sudah kuliahpun kadang perasaan itu masih ada, cie curhat. hahahaha

Kalau menurut admin pribadi cinta pertama belum tentu terjadi pada orang yang pertama kali kita suka, bisa jadi pada orang ke 2, ke 3 atau ke 4. Orang yang membuat kita benar-benar ingin memilikinya sampai kapanpun itulah cinta pertama.

Sedangkan cinta segitiga adalah perasaan cinta seseorang yang melibatkan 3 orang, cintohnya si A suka sama si B, namun si B sukanya sama C, bisa juga seperti ini 2 cowok yang saling berteman suka sama 1 cewek atau sebaliknya. Cinta model seperti ini biasanya terdiri dari 2 wanita dan 1 pria atau sebaliknya, 2 pria dan 1 wanita.

Kalau kejadian seperti ini, salah satu harus mengalah dan melibatkan orang ke 4. Namun pada kenyataannya model cinta segitiga akan merusak persahabatan diantara 3 orang sahabat ini.

Cinta pertama juga tidak selalu menyenangkan loh, tidak enaknya saat cinta pertama kita dimiliki oleh orang lain, bahkan teman kita sendiri, sakitnya tuh dimana-mana.

Jadi itu penjelasan tentang cinta monyet, pertama dan segitiga. Semoga sahabat-sahabat semuanya paham ya, khususnya yang baru merasakan cinta. Kira-kira sahabat sedang mengalami kategori cinta yang mana ya?