Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Timnas Senior Indonesia VS Hongkong Hari Ini

Jadwal Timnas Hallo pecinta bola timnas indonesia, setelah beberapa hari lalu Timnas Senior menang melawan Timnas Myanmar pada laga uji coba dengan skor 3:0,  kali ini timnas senior Indonesia akan melaksanakan laga uji coba kembali melawan Hongkong.

Laga ini akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, pertandingan akan berlangsung pada jam 18:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Pertandingan persahabatan ini sudah merupakan jadwal FIFA sehingga bisa dipastkan dapat diikuti oleh pemain timnas senior yang bertalenta yang diambil dari club-club liga 1.

Jadwal Timnas Senior Indonesia VS Hongkong Hari Ini

Laga Uji Coba Untuk Persiapan Piala AFF 
Perlu di katehui juga bahwa pada bulan November mendatang Timnas Indonesia Senior akan mengikuti piala AFF yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 bulan November 2018.

Timnas pada awal laga piala AFF akan berhadapan langsung dengan Timnas Singapura yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo di Yogyakarta tanggal 9/11/2018. Mari kita dukung Timnas Indonesia dengan berdoa dan menyaksikan pertandingannya.

Semoga pada laga uji coba melawan Timnas Hongkong, Timnas Indonesia mampu bermain dengan baik, sportif dan menang. Demikian semoga bermanfaat dan salam sepak bola.

Tag. Jadwal Timnas Indonesia, Laga Uji Coba, Timnas Hongkong, Pertandingakan Hari Ini, Persiapan Piala AFF.