Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Aku Punya Pacar? - Pertanyaan Macam Apa ini

Kapan aku punya pacar? Udah lama sih aku punya pacar, sekarang malah sudah menikah dan punya anak 1. Kalau sahabat kapan punya pacar, masak sudah tua masih jomblo juga, kesulitan ya cari pacar?

Cowo ataupun cewe bisa saja punya pacar asalkan mau berusaha, banyak kok yang senasib dan ingin banget punya pacar tetapi belum dapet-dapet. Dulu admin juga seperti itu, tetapi itu dulu, sekarang sudah punya pasangan hidup.

Kapan Aku Punya Pacar - Pertanyaan Macam Apa ini

Kapan Bisa Pacaran?
Kalau admin sendiri merasakan indahnya pacaran setelah menikah, karena mau ngapain aja sudah halal dan bebas mau gimana aja. Mau pulang malam bisa, mau apa lagi bisa.

Kalau gak pacaran gimana nikahnya?
Kira-kira bisa gak tanpa pacaran menikah? Bisa, buktinya admin dulu waktu mau nikah gak pacaran, tetapi takarufan. Dulu niat awalnya mendekati wanita untuk serius menikah, jika dia tidak siap ya admin mundur, tetapi istri admin dulu justru lebih siap menikah, ya akhirnya langsung deh membahas pernikahan.

Langkah awal kenalan dulu sama calon mertua dan menyampaikan niat suci kita untuk serius membina hubungan ke arah yang halal, dan alhamdulillah semuanya dilancarkan.

Gimana cara takarufan kalau belum punya temen cewe?
Langkah awal ya kenalan dulu, caranya tinggal tanya aja namanya terus kasih tau deh nama kita. Kalau malu tanya langsung, perhatikan targetnya, ikut komunitas apa, dan ikuti komunitasnya. Kalau udah gabung bila ada kesempatan duduk cukup dekat bisa langsung ajak kenalan.

Kalau target terbuka dengan dirinya, lanjut dengan meminta alamat rumah dan no telepon, selanjutnya hubungi dia. Kalau target tidak terbuka ya cari target lain hingga menemukan yang terbuka.

Pertama menghubungi target jangan ngegas, atau terburu-buru mengungkapkan niat baik kita, tetapi jadikan dia teman dekat dan nyaman berkomunikasi dengan kita, setelah semuanya lancar, baru perlahan kita mulai memberikan kode perasaan kita.

Jika kode-kode kita ditanggapi dengan baik, sekarang saatnya jujur sama target kalau kita memiliki niat baik untuk menikahinya. Jika niat kita disambut dengan baik selanjutnya kenalan deh sama ortunya dan sampaikan kepada calon mertua tentang niat Anda. Selanjutnya tinggal mengalir aja.

Kalau gagal gimana? Ya ngulang dari awal, tahap pencarian, perkenalan, dan seterusnya. Intinya gak boleh menyerah ya.

Apabila Anda sudah melaksanakan hal-hal di atas, bisa dipastikan Anda tidak akan bertanya lagi kapan aku punya pacar. Tetapi berganti pertanyaan "kapan aku menikah" atau "kapan aku punya anak" atau pertanyaan lainnya.