Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Menangis - Menurut Admin

Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Menangis

Nah dapat pertanyaan baru nih, gimana perasaan cowok ketika melihat ceweknya menangis. Khusus sahabat cowok nih, gimana perasaan sahabat saat cewek sahabat menangis? Mungkin macam-macam ya jawabannya.

Baik, pada kesempatan kali ini admin akan menjawab sesuai dengan apa yang admin rasakan saat melihat pacar admin menangis (pendapat pribadi).

Sebenarnya perasaan yang muncul bisa bermacam-macam, tergantung kondisi dan penyebab pacar kita menangis karena apa.

Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Menangis
Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Menangis
Namun pada umumnya seorang laki-laki ketika melihat seorang wanita menangis akan sedih dan bertanya-tanya apa yang menyebabkan wanita itu menangis dan saat mengerti apa penyebabnya laki-laki akan berusaha berpikir bagaimana cara menghibur wanita tersebut agar berhenti menangis.

Sama halnya saat cowok melihat ceweknya menangis karena sesuatu yang membuat ceweknya sedih misalnya di tinggal hewan peliharaannya, kehilangan uang/hp/dompet dll maka insting cowok akan berusaha dan berpikir bagaimana caranya agar ceweknya terhibur dan melupakan kesedihan yang sedang dialami ceweknya.

Namun saat cowok tidak mendapatkan ide bagaimana menghibur ceweknya yang sedang menangis biasanya akan melakukan hal-hal konyol bahkan hanya diam kebingungan.

Jadi kalau cowok sahabat diam saja saat sahabat menangis bukan berarti dia tidak peduli tetapi bisa jadi dia tidak menemukan ide bagaimana cara menghibur sahabat.

Kalau cowok diam atau cuwek saat melihat ceweknya menangis bisa jadi dia memilih untuk diam karena khawatir jika dia bertindak untuk menghibur ceweknya justru akan menambah sedih ceweknya.


Sebenarnya semua cowok yang baik, perasaannya akan sedih ketika melihat ceweknya menangis, hanya saja tindakan yang akan diambil akan bermacam-macam. Jadi itu yang bisa admin sampaikan, silahkan kalau sahabat cowok mau menambahkan penjelasan diatas dengan berkomentar ya.