Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual Beli saldo Skrill Terpercaya

Apakah Anda ingin membeli atau menjual saldo skrill Anda? Jika iya, berarti Anda membutuhkan informasi dimana Anda bisa menjual dan membeli saldo skrill terpercaya.

Dulu Admin juga mengalami masalah yang sama, cuma kasusnya admin mau jual saldo skrill dari penghasilan Clixsense, lumayan kan dapat $20 setiap bulannya, kalau di rupiahkan sekitar 350rb.

Dulu sempat pakai metode wd langsung dari akun skrill ke rekening bank, tetapi selalu gagal dan potongannya mahal. Akhirnya cari jalan keluarnya dengan menggunakan money changer.

Tempat Jual Beli saldo Skrill Terpercaya

Dari berbagai money changer yang admin hubungi ada satu yang fast respon, dengan nilai tukar yang bagus dan minimal wd ringan yaitu minimal $20, selain itu transaksi juga cepat.

Jika sahabat ingin menjual saldo skrill admin rekomendasikan Skrill.id. Alasannya karena respon cepat, rate bagus/nilai tukar bagus, transaksi yang cepat dan bisa jual melalui wa/fanspage facebooknya tanpa perlu mendaftar akun dulu di situsnya. Intinya transaksi di skrill.id sangat simpel dan terpercaya.

Berapa rate jual saldo skrill?
Kalau wd di bawah $50 rate per dolarnya Rp13.600 tetapi kalau diatas $50 ratenya Rp.14.600

Berapa rate beli saldo skrill?
Kalau ingin beli saldo skrill juga bisa dengan minimal deposit $20 dengan rate Rp15.800, namun jika depositnya diatas $50 maka rate tukarnya Rp15.600 per dolarnya.

Menerima transaksi menggunakan bank apa saja?
Sahabat bisa menggunakan bank BCA, Mandiri, BRI dan BNI. Selain bank diatas akan dikenakan biaya admin antar bank.

Saat ini sahabat sudah membaca artikel yang berjudul tempat jual beli saldo skrill terpercaya, semoga postingan ini memberikan manfaat untuk sahabat. Halaman ini memiliki alamat url https://dulajar.blogspot.com/2018/10/tempat-jual-beli-saldo-skrill-terpercaya.html