Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Judul Jurnal Penanganan Pasca Panen Anggur

Dulajar, Kumpulan jurnal-jurnal seputar penanganan pasca panen buah anggur telah admin siapkan sebagai bahan referensi untuk Anda yang mencari hasil penelitian tentang pasca panen buah anggur. Mulai dari jurnal lokal hingga jurnal internasional telah disiapkan untuk Anda.

Penanganan pasca panen yang tepat pada buah anggur dapat meningkatkan umur simpan dan menjaga mutu buah tetap baik hingga sampai kepada konsumen, selain itu juga dapat mengurangi kehilangan hasil akibat proses panen dan penyimpanan yang salah.

Kumpulan Judul Jurnal Penanganan Pasca Panen Anggur

Berikut ini beberapa judul jurnal tentang penanganan pasca panen anggur :

1. Pengaruh Umur Petik Dan Lama Penyimpanan Terhadap Kandungan Vitamin C Pada Buah Anggur (Vitis Vinifera L.)

2. Potensi Kitosan Sebagai Edible Coating Pada Buah Anggur Hijau (Vitis vinifera Linn)

3. Pengaruh Penambahan Konsentrasi CMC dan Lama Pencelupan pada Proses Edible Coating Terhadap Sifat Fisik Anggur Merah (Vitis vinifera L.)

4. Effect of Salicylic Acid and Edible Coating Based Aloe Vera Gel Treatment on Storage Life and Postharvest Quality of Grape.

5. Chitosan Coating Improves The Shelf Life and Postharvest Quality of Table Grape (Vitis vinifera) cultivar Shahroudi

Untuk mendownload file jurnal pasca panen anggur di atas, caranya mudah silahkan Anda copy judulnya lalu di paste ke pencarian google maka akan muncul banyak sumber link yang bisa digunakan untuk mengunduh jurnal yang sesuai dengan judul jurnal yang dicari.

Materi Lain :
Kumpulan Jurnal Pasca Panen Buah Nanas
Kumpulan Jurnal Pasca Panen Tomat