Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurnal-Jurnal Penanganan Pasca Panen Buah Apel

Dulajar, Jurnal penanganan pasca panen buah apel merupakan sebuah karya tulis ilmiah yang membahas teknologi penanganan buah setelah dipanen agar memiliki mutu yang baik dan daya simpan yang lama. Kegunaan teknologi pasca panen yang utama adalah untuk mengurangi kehilangan hasil pertanian akibat penanganan yang salah saat di panen dan saat proses distribusi.

Apabila Anda sedang mencari jurnal pasca panen apel untuk bahan referensi atau tinjauan pustaka, maka Anda berada ditempat yang tepat, karena admin sudah menyiapkan beberapa referensi judul jurnal lokal dan internasional untuk sahabat.

Jurnal Penanganan Pasca Panen Apel

Untuk mendownload atau mengunduh jurnal di bawah caranya sangat mudah, cukup ketik salah satu judul jurnal yang sesuai topik penelitian Anda ke pencarian google, nanti akan banyak link untuk mengakses jurnal yang Anda cari dan tinggal di download saja.

Berikut ini beberapa judul jurnal penanganan pasca panen buah apel :

1. Pengaruh Suhu Terhadap Karakteristik Buah Apel Malang (Mallus pumilla) yang Dilapisi Edible Coating selama Penyimpanan

2. Pengaruh Penyimpanan Terhadap Kadar Vitamin C Pada Buah Apel (Malus Sylvestris Mill) Yang Dijual Di Swalayan Kota Makassar

3. Pengaruh Penggunaan Oksidan Ozon Dalam Pengemas Plastik Polietilen Untuk Menyimpan Buah Apel Manalagi (Malus sylvestris M)

4. Pengaruh Jenis Kemasan Dan Frekuensi Penggetaran Terhadap Kerusakan Mekanis Buah Apel Manalagi (Malus sylvestris)

5. Edible Coating Effects on Storage Life and Quality of Apple

6. Effect of different packaging materials on shelf-life and quality of apple during storage

7. Effect Of Polypropylene Packaging On Shelf Life And Quality Of Custard Apple Annona Squamosa L. Cv. Balanagar Fruits Stored AT 15±1oC.

Diulangi lagi ya, untuk mendownload jurnal pasca panen apel diatas caranya ketik judul di pencarian google, lalu pilih salah satu dan selanjutnya di download. ada beberapa jurnal yang perlu izin untuk dapat di akses.

Materi Lain:
Jurnal Penanganan Pasca Panen Alpukat
Jurnal Penanganan Pasca Panen Anggur
Jurnal Pasca Panen Buah Semangka