Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ongkos Pasang/Ganti Ban Motor di Planet Ban

Dulajar, Berapa ya jasa/ongkos ganti ban motor di planet ban? Berdasarkan pengalaman pertama saya ganti ban belakang pertama kali di planet ban, saya tanya, kalau jasa pasang ban nya berapa mas? Gratis untuk jasa pasang nya. Jadi yang kita bayar adalah harga bannya saja, kemaren saya habis 169rb untuk ban belakang ukuran 80/90 merk Corsa.

Sekarang muncul pertanyaan baru, bagaimana jika kita membawa ban sendiri dari rumah untuk dibantu pasangkan disana? Hmmm pertanyaan bagus, sepertinya si abang akan menolak untuk memasangkannya jika itu bukan termasuk SOP dari perusahaan. Tapi kalau sabat mau mencobanya ya gak masalah, dan jika ditolak ya tinggal cari bengkel terdekat yang mau memasangkan.

Jasa/Ongkos Ganti Ban Motor di Planet Ban

Biaya/ Ongkos Pasang Ban di Bengkel Biasa
Saya pernah ganti ban depan honda karisma saya di bengkel biasa, tepatnya di bengkel daerah Kabupaten Kediri, Kecamatan Kras, untuk ongkos ganti ban nya Rp 15.000 sedangkan harga bannya 125rb kalau gak salah, jadi total sama ban luar depan saya habis 140rb an. Harga ini bisa berbeda ya untuk tempat yang lain.