Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Timnas U-16 VS Australia di Perempat Final Piala AFC 2018

Jadwal timnas indonesiaTimnas Indonesia U-16 tinggal selangkah lagi bisa memegang tiket ke Piala Dunia U-17 di Peru 2019 jika mampu memenangkan pertandingan kontra dengan Australia pada laga perempat final piala AFC 2018 di Malaysia.


Peluang garuda muda U-16 ini terbuka setelah mereka lolos ke babak perempat final AFC 2018 dengan menahan imbang timnas India dengan skor 0:0 sehingga Indonesia dan India lah yang lolos ke babak selanjutnya.

Jadi laga Timnas kontra Australia ini adalah laga sangat penting sekaligus pengukur sejarah baru sepak bola Indonesia.

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Australia akan bertanding di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Jika Timnas Indonesia U-16 mampu mengalahkan Australia tidak hanya tiket Piala Dunia di Peru saja yang akan diperoleh oleh garuda muda melainkan juga tiket lolos ke semifinal piala AFC U-16 2018.

Berlangsungnya pertanindangan ini dipredikisi akan menyedot banyak sekali antusiasme dari para pecinta sepak bola nasional.

Indonesia Juara Grup C
Lima poin yang didapat dari tiga pertandingan Timnas Indonesia U-16 dengan rincian 2-0 menang melawan Iran, 1-1 Melawan Vietnam dan 0-0 di duel terakhir babak penyisihan Group C berhak menjadi juara grou dengan selisih gol dari india yang menjadi runner up.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Australia Perempat Final Timnas Piala AFC 2018 

Hari Senin

1 Oktober 2018 15.30 WIB, 

Indonesia vs Australia di Stadion Petaling Jaya Malaysia

Live di MNCTV

Jika stasiun TV Anda dilacak, atau di rumah Anda tidak ada TVnya bisa menonton pertandingan Timnas Indonesia U16 vs Australia secara live streaming di YouTube Channel MNCTV Official. Semoga informasi ini bermanfaat.

Ayo Kita dukung Timnas Indonesia U-16 lolos ke Piala Dunia U-17 di Peru 2017.