Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Baju Tuneeca Mahal

Taukah anda alasan kenapa baju tuneeca mahal? Tuneeca adalah nama brand busana muslim yang didirikan oleh Samira Muhammad bafagih ditahun 2008.

Sejarah singkat brand tuneeca
Gagasan bisnis ini berawalan karna rasa jenuh dan bosan dalam pekerjaannya sebagai asisten perancangan busana.

Dengan modal ilmu design, lulusan akademi seni rupa dan desain di Jakarta Samira mulai iseng membuat baju bernuansa islami dengan sistem tabrak warna sehingga dapat menarik perhatian orang.

Tuneeca juga terkenal akan designnya yang memberikan alternatif baju muslim yang modern etnik, unik, dan nyaman dipakai. Corak dan motif di tuneeca juga bagus, lucu dan stylish.

Inilah alasannya kenapa baju tuneeca mahal, kombinasi warna dan perpaduan corak menjadi gaya tarik tersendiri serta bahan yang digunakan busana muslim tuneeca beragam jenis katun sehingga banyak peminatnya.

Sebab baju tuneeca eksklusif dengan banyak peminat membuat harganya cukup mahal. Namun harga mahal itu relatif ya, bisa jadi untuk sebagian orang baju tuneeca itu murah.

Berapa Harga Baju Muslim Tuneeca?
Harga baju tuneeca bervariasi tergantung model, bahan dan ukurannya, kalau kisaran harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kalau admin lihat sih, memang bajunya bagus dan eksklusif.

Bagaimana, apakah Anda tertarik memiliki baju busana musim tuneeca?

Nah itu penjelasan singkat tentang mengapa baju tuneeca mahal, semoga informasi di atas memberikan manfaat dan wawasan kepada para pembaca.