Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Jurnal Pasca Panen Cengkeh

Dulajar, Kumpulan jurnal pasca panen cengkeh apabila dibaca akan menambah wawasan kita tentang bagaimana teknologi penanganan pasca panen cengkeh itu dilakukan oleh peneliti berdasarkan metodologi ilmiah dengan berbagai macam percobaan. Anda bisa memilih metode yang mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Dari beberapa jurnal yang saya sediakan dibawah ini, Anda juga bisa menggunakannya untuk referensi tugas baik itu makalah dan presentasi, maupun tugas akhir kuliah. Apapun tujuannya semoga tulisan ini bisa mempermudah Anda dalam mengerjakan tugas.

Untuk membaca jurnal di bawah ini, Anda terlebih dahulu harus mendownload nya dengan cara copy judul jurnal nya lalu paste di pencarian google, kemudian silahkan Anda pilih situs yang menyediakan jurnal yang sesuai dengan judul yang Anda cari.

Kumpulan Jurnal Pasca Panen Cengkeh

Berikut ini Judul Jurnal Pasca Panen Cengkeh
1. Duration of Low Temperature Storage, Clove Topping and Smoke Water on Garlic Sprouting and Seedling Vigor

2. Pengelolaan Panen Bunga Cengkih (Syzygium aromaticum L.) di Kebun Branggah Banaran, Blitar, Jawa Timur

3. Pengaruh Waktu dan Suhu Pemeraman Terhadap Mutu Cengkeh Kering Yang Dihasilkan

4. Pengaruh Proses Pemeraman Bunga Cengkeh Terhadap Mutu Cengkeh Kering

Itulah beberapa jurnal pasca panen cengkeh yang bisa Anda pelajari, sementara ini baru 4 yang bisa admin berikan karena terbatasnya pengetahuan, semoga kedepannya bisa admin tambah sehingga bisa lebih banyak pilihan jurnal yang bisa digunakan.