Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Tisu Ada Kadaluarsanya?

Pada produk makanan industri pasti tertera masa kadaluarsa untuk menjaga keamanan terhadap konsumen, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada produk non makanan yang berkadaluarsa seperti produk tisu, apakah produk ini memiliki kadaluarsa?

Setelah admin melihat dan mengecek beberapa kali kemasan tisu khususnya tisu kering tidak terlihat tanggal kadaluarsa pemakaian, jadi sepertinya tidak ada masa kadaluarsanya.

Namun sebaiknya apabila bentuk, warna dan baunya sudah berubah sebaiknya jangan menggunakan tisu tersebut. Sebelum membeli tisu perhatikan jenis tisu yang Anda beli agar sesuai dengan kebutuhan. 

Tisu diproduksi dengan berbagaimacam penggunaan, seperti tisu wajah, tisu toilet dan tisu makan. Ada juga tisu basah yang digunakan untuk keperluan tertentu misalnya membersihkan kotoran bayi dan lain-lain.

Pertanyaan lagi, apakah tisu basah juga ada kadaluarsanya? Iya, untuk jenis tisu basah memiliki kadaluarsa, jadi sebelum membeli tisu basah perhatikan tanggal kadaluarsanya agar aman saat digunakan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.