Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Alpukat Baik Untuk Jantung

Katanya alpukat itu baik ya untuk kesehatan jantung, jawabnnya adalah benar, alpukat memang baik untuk jantung. Lalu mengapa ya buah alpukat itu baik untuk jantung? Sebenarnya tidak hanya untuk kesehatan jantung saja, alpukat juga baik untuk mengontrol kolestrol dalam tubuh.

Alasan mengapa buah alpukat itu baik untuk kesehatan jantung karena alpukat mengandung lemak nabati yang menyehatkan tubuh. Lemak pada alpukat tidak sama dengan lemak pada gorengan atau daging yang justru dapat meningkatkan resiko penyakit kolestrol.


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University yang ada di Amerika Serikat mengkonsumsi buah alpukat secara teratur dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan menurunkan kadar kolestrol.

Tahukah Anda bahwa kolestrol yang tinggi di tubuh dapat meningkatkan resiko serangan jantung. Mengkonsumsi alpukat secara rutin dapat menurunkan kadar kolestrol dalam tubu, oleh sebab itu alpukat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Selain baik untuk jantung alpukat juga dimanfaatkan untuk program diet/menurunkan berat badan. Apabila Anda ingin diet bisa mencoba menggunakan buah alpukat.

Semoga Penjelasan di atas dapat menjawab pertanyaan mengapa buah alpukat itu baik untuk kesehatan jantung. Demikian yang bisa admin dulajar sampaikan. Terimakasih dan sampai jumpa.